Wednesday, October 16, 2013

My Wedding Theme!

Taadaaaa... gara2 di group komodo lagi pada ngomongin warna-warna kebaya, jadi merasa terketuk dan diingatkan bahwa saya sendiri belum punya wedding theme color!! :O :O :O

Padahal udah DP vendor dekor dan kebaya tapi belum tau warna apa nanti temanya! Couple weeks ago juga sempet berkunjung ke Aluira untuk minta contact person make up artisnya untuk book tanggal  nanti, pas main-main kesana mba Desy Aluira nanya "Gimana jadinya mau kebaya warna apa? sesuaiin sama warna tema dekornya nanti" kemudian saya dan Mr. A liat-liatan trus nyengiir "hehehe belom tau mba mau warna apa kebaya-beskapnya soalnya tema warna weddingnya aja belom tau mau apa..." dan mba Desy pun tertawa! Hhmmm...

At Last, siang ini AKHIRNYA saya punya TEMA WARNA untuk wedding saya nanti.. Yiihaaa! :)

Eggplant Purple - Gold - Off White 

Untuk yang bingung kira-kira gimana nanti jadinya, here are some pictures or references:







(Source: weddingomania & weddingchicks) 



As for the invitation


(Source: myweddingdecorations.com)


For Hand Bouquets and Dessert Decorations 



And the Bride's Maid dress kurang lebih seperti ini:



Yaaaa kurang lebih warna-warnanya seperti itu. Lucu ga? Bagus ga? Baguuss yaa menurut saya hehehe. Untuk dekor Pak Wid dari K' Jogja juga udah ngirimin layout dan ada warna-warna purple - whitenya.

Untuk wedding dress juga di Aluira ada Kebaya Gown baru yang warnanya cucok dan PAS banget dengan tema saya Off white dan soft gold (untuk Pic-nya nanti aja yaa kalo udah saya pake pas bulan Juni hehehehe...nanti ga surprise dong kalo kebayanya sudah saya share disini :P)

Well, little details but another important progress for me! Yeaay! ;)

No comments:

Post a Comment