Sunday, October 27, 2013

Progres: Invitation & Souvenir!

Rencananya minggu ini mau ke mayestik buat beli bahan kain untuk lamaran dan seragam keluarga, ternyata ibunda peri maleeesss hhzzzz... Eeh tiba2 dia inisiatif ke pasar tebet buat beli kue2 arisan dan dia nawarin untuk liat Undangan aja! *langsung semangat!*

Berangkatlah sekeluarga ke Ps. Tebet dan cuma liat dua tempat aja karena sebelumnya saya dan Mr. A sudah pernah liat-liat disana sebelumnya. Pertama-tama ke Rampago menghaniskan 40 menit hanya untuk tawar menawar dengan mba2nya. Berikut undangan yang (hampir) di-DP:



Undangan diatas range dari Rp 5.500 - Rp 7.000


Dulu pernah deal-dealan di Mahkota, berdasarkan rekomendasi anak komodo. Jalan-jalanlah saya kesana dan melihat - lihat ternyata ketemu undangan yang sama dengan yang di Rampago dengan harga Rp 5000 saja! Langsung sekeluarga beranjak ke Mahkota. dan DP-lah kita disana *yyeeaaayy* Berikut undangan yang kira-kira nanti jadi undangan saya:

Deal di harga Rp 5.000 (sudah termasuk amplop setengah badan, plastik dan thank you note)



Nanti model undangannya seperti yang kanan (di gambar) atasnya cetak biasa, tengah ada ukir timbul nama dan pita warna gold, di bagian bawah kotak-kotak timbul gitu warna off white. Tadinya mau sekalian beli souvenir notes di Mahkota dikasih harga Rp 5.000 juga (setelah nego ketat dari ibunda :p) Tapiii, dia kurang suka dengan notes, mau cari-cari yang lain. Jadiiii berangkatlah kita dari Ps. Tebet ke Alfiandra di Cipinang.

Alfiandra ini gudangnya undangan, cabangnya banyaaakkk ada di Jatinegara, Asemka, Tanah Abang, dll.. Tapi gudangnya di Cipinang ini. Sampai sana hari minggu penuuuhh sama capeng2 yang mau bikin souvenir juga.. Semua souvenir ada deh disiniii..

Penampakan Alfiandra

Mamahanda maunya tempat tissue, tapi kok hati saya gak sreg yaa sama model-modelnya.. Pengen salt and pepper bottle lucu-lucu banget tapi sekitar 7rb-an yang mana tidak sesuai budget LOL! dan saya maunya kalo bisa pembungkus souvenirya jangan mika, tapi karton gitu. Kata alfiandra kalo pake karton yang di print khusus gitu nambah Rp 1.500. Setelah liat-liat dan nawar abis2an dapetlah yang sesuai maunya saya dan mamahanda, which is Tempat Toothpicks! :D:D:D

Tempat tusuk gigi dengan berbagai macam warna (bisa campur) dan pembungkusnya karton yang sesuai dengan warna undangan saya nanti -- Rp 5.300

Untuk undangan saya pesan 600 pieces dan souvenir di 550 pieces, proses pembuatan sekitar 1 bulan baik souvenir maupun invitation.

Well, two jobs done in one day! Alhamdulillah :) Semoga minggu-minggu depan bisa menambah progress lainnya.




MAHKOTA Printing
Ps. Tebet Barat Lt. Basement blok BKS No. 5
CP: Dharnoto - 081514477651



ALFRIANDRA Souvenir
Jl. Cipinang Pulo Maja Rt/Rw 15/11 No. 11
Cipinang Besar Utara - Jakarta Timur
Ph: 081584234647 / 021-98880301






No comments:

Post a Comment