Sunday, May 11, 2014

Hias SESERAHAN !

Olllaaaaaa!

Tidak terasaa sudah H-30 DAYS!!! :O :O :O

Terakhir nulis blog pas abis lamaran, why missing? Cause basically I hit the "Boredom" phase of this "wedding Preparation" thingy :(
So far, progressnya udah lumayaan..

1. Undangan udah diambil dari Mahkota Printing Ps. Tebet sebanyak 600 pcs
2. Souvenir udah diambil juga dari Alfiandra sebanyak 550 pcs

Currently, berkutat dengan labeling undangan (D' OH!), minggu lalu juga udah buat "Save the Date" notification di FB, untuk kirim undangan akan dikirim around some time next week.

Naahhh, next thing to do adalah BUNGKUS SESERAHAN dan PESAN MAHAR!

Setelah "nyicil" seserahan berbulan-bulan (Modus utuk belanja aja sebenernya :P) akhirnya kemaren ke Ps. Mayestik untuk bungkus seserahan, total ada 10 Box (7 box seserahan cewe & 3 box seserahan cowok).

Akhirnya bungkus seserahan di Toko 2 Putri Mayestik karena denger dan baca dari blog2 orang yang pada hias seserahan disini. Untuk jasa hias seserahannya Rp. 35.000/box (kecuali untuk hias alat solat yang kubah Rp 50.000).

Ini penampakan toko 2 putri

Contact person & alamat toko 2 putri mayestik

Untuk hias seserahan toko ini punya box yang lucuu2 bgt, ada yang box biasa harganya Rp. 135rb 1 set (1 set contains 4 boxes), ada juga box wallpaper (INI LUCUU BGT modelnya) harganya namun hampir 2x lipat box biasa yaitu Rp 220rb - 230rb per set (1 set 4 box juga)

Akhirnya saya ngambil yang box biasa warna coklat sajaa... karena toh cuma buat dipajangdan difoto 1 jam doang trus dibongkar hehehee..

ini total kerusakan 4 set of boxes dan jasa hias seserahannya

Ini penampakan box yang udah diatur sama mba2 toko 2 putri, total 10 box

Untuk hias alat sholat + Al-Quran saya minta yang kubah masjid, biayanya Rp 50.000, total Rp. 750.000 (hasil diskon sedikiiitt bgt sama mbanya). Biasanya untuk hias di toko ini bisa ditunggu sekitar 2-3 jam pengerjaan. Namun karena saya gak terburu-buru jadi selesainya hari Selasa.

Sekian untuk review hias seserahan, can't wait untuk lihat hasilnya besok! :D












No comments:

Post a Comment